Berita Olahraga Bola, UBOcash – Jonathan Klinsmann, yang merupakan putra dari legenda timnas Jerman Jurgen, telah sepakat menjalin kesepakatan kontrak bersama Hertha Berlin sesudah dirinya berhasil melakukan masa percobaan di sana.

Jonathan Klinsmann Resmi Gabung Hertha Berlin

Klismann yang merupakan seorang penjaga gawang, mempunyai kewarganegaraan Jerman dan Amerika Serikat, dia sudah membela tim nasional AS U-20 dan sebelumnya tampil bagi tim sepakbola universitas California, California Golden Bears.

Dia sudah menjalani latihan bersama Hertha Berlin sejak sebulan lalu dan Selasa (11/7) petinggi klub Michael Preetz mengungkapkan bahwa pihak klub sudah resmi mendatangkan kiper berumur 20 tahun tersebut.

Ayah Jonathan, Jurgen Klismann, yang sudah dilengserkan dari posisinya sebagai manajer timnas AS pada November 2016, adalah anggota tim sejak 2004 sementara kakeknya merupakan pendukung klub itu.

“Pagi ini, Michael Preetz ingin berbicara pada saya sesudah sarapan. Dia memberi tahu keputusan yang sudah diambilnya terkait kontrak saya bersama klub,” ungkap Jonathan Klinsmann.

“Ini merupakan momen emosional yang sangat hebat untuk saya, mengingat tim ini mempunyai banyak iaktan sejarah dengan keluarga saya.”

“Saya ingin mengenal tim ini lebih jauh lagi, sama halnya dengan kota Berlin dan saya siap menyambut tantangan anyar di Jerman,” ungkap pemain asal California itu.

“Melalui kemampuan, kharisma, dan hasratnya, Jonathan sudah meyakinkan kami. Dia saat ini bakal tetap bersama kami dan berkembang secara bertahap,” imbuh Preetz.