Berita Olahraga Bola, UBOcash – Barcelona memperlihatkan segala kelemahan mereka dalam kegagalan memenangi Piala Super Spanyol 2017, saat menyerah secara agregat 5-1 oleh Real Madrid.

Jordi Alba Minta Barca Lebih Aktif Gaet Pemain

Salah satu yang menarik perhatian adalah bagaimana Barcelona membutuhkan pemain berkualitas anyar, terutama untuk gantikan peran Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain.

Sesuatu yang juga disoroti oleh pemainnya. Termasuk bek andalan, Jordi Alba, yang mengatakan bahwa Barca tentu membutuhkan perbaikan hebat supaya tidak mengarungi musim ini dengan kegagalan.

“Saya menyukai tim yang telah ada saat ini, namum apabila memang ada sosok anyar mereka bakal disambut,” ungkap Alba, sebagaimana dilansir Sport.

“Itu mengingat mereka bakal menjadi tambahan signifikan untuk menghadirkan sisi positif dalam tim ini. Ini bukannya komplain, namun memang kami membutuhkan perbaikan,” tutupnya.

Sejauh ini Barcelona dikabarkan segera memboyong Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Mereka pun disinyalir menginginkan servis Julian Draxler.