Berita Olahraga Bola, UBOcash – Klub Liga Utama Inggris, Everton telah mengklaim kepindahan Josh Bowler. Pemain belia tersebut diboyong dari Queens Park Rangers dengan biaya transfer senilai 4,25 juta pounds.

Josh Bowler Resmi Pindah Ke Everton

Bowler sendiri menjalin kesepakatan kontrak selama tiga musim di Everton dan dia nantinya takkan langsung membela skuad inti The Toffees, dengan dirinya diproyeksikan bermain untuk membela skuad Everton U-23 skuad asuh David Unsworth yang pada musim kemarin menjadi juara Liga Primer 2.

Terkait transfernya, Bowler mengaku: “Saya bahagia untuk bisa pindah ke Everton – ini merupakan peluang yang luar biasa bagi saya,” ungkapnya dilansir situs resmi klub.

“Ini merupakan tim yang tengah berkembang di segala tingkatan. Saya tidak sabar untuk segera mengawali petualangan, bertemu rekan setim dan mulai bekerja sama dengan David Unsworth.”

“Saya ini merupakan pemain direct, saya pikir saya dapat mengancam di sepertiga akhir lapangan dan ini merupakan tempat yang tepat bagi saya untuk meneruskan edukasi dan perkembangan saya.”