Berita Olahraga Bola, UBOcash – Juan Mata merasa yakin Manchester United mempunyai segala persyaratan untuk menjadi penantang gelar juara Liga Utama Inggris 2017/2018, namun mengingatkan untuk tak jemawa usai menjalani awal impresif.

Juan Mata Yakin MU Juara Liga Utama Inggris 2018

Manchester United finish diperingkat keenam pada debut kepelatihan Jose Mourinho di Old Trafford, namun keberhasilan menjadi juara Liga Europa membawa mereka tampil di babak penyisihan grup Liga Champions, sesudah sebelumnya juga memenangi Piala Liga.

Mata yakin Setan Merah MU bakal berusaha merebut lebih banyak gelar musim ini, termasuk Liga Utama inggris. Namun, pemain asal Spanyol ini mengaku Manchester United, yang memenangi tiga pertandingan awal liga domestik, harus selalu memperlihatkan fokus sepanjang musim.

“Kepercayaan selalu ada. Saat Anda tampil bagi sebuah tim, Anda memulai setiap kompetisi dengan kepercayaan, Anda bisa memenanginya,” ungkap Mata.

“Sejumlah pertandingan buruk tak mengizinkan kami memenanginya tahun kemarin, namun kami harus mendapatkan fokus yang bisa membuat kami berusaha hinga bulan-bulan terakhir dan menjadi salah satu tim papan atas.

“Ini tahun kedua bagi sang pelatih, dia kian mengenal setiap orang, kami lebih saling mengenal, maka marilah berusaha.

“Kami memang senang dengan pencapaian awal musim, namun ini baru permulaan. Kami sudah memenangi tiga pertandingan dengan rasa percaya diri dan sepakbola apik.”