Berita Olahraga Bola, UBOcash – Selepas kepergian Esteban Vizcarra, manajemen Arema melepas kembali seorang pemain asingnya di Liga 1 2017. Kini giliran Juan Pablo Pino.

Juan Pablo Pino Dipastikan Tinggalkan Arema FC

Manajer umum Arema, Ruddy Widodo mengungkap alasan kenapa tak memperpanjang kontra Pino karena masukan jajaran manajer, serta kontribusi minim pemain asal Kolombia itu.

“Kami pastikan sekarang hanya dua dari empat pemain Arema yang dipagari. Untuk sekarang kami baru memutuskan melepa Esteban dan Pino. Terima kasih atas kontribusinya selama ini bersama Arema,” ungkap Ruddy.

Alhasil, pemain asing yang dipagari musim depan adalah Arthur Cunha dan Ahmet Atayew. Bagi Ruddy, manajemen hingga sekarang masih bernegosiai dengan dua pemain itu.

“Manajer meminta dua pemain itu dipagari, maka kami bernegosiasi dengan mereka. Secara lisan Atayew sudah mengakui ingin bertahan di Arema. Akhir November dia kembali ke sini,” jelas Ruddy.

“Arema butuh jasa mereka. Saya optimis proses negosiasi ini bakal berlangsung cepat sesudah pembentukan tim manajer akhir November.”