Berita Olahraga Bola, UBOcash – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menilai timnya tidak beruntung saat kalah 0-2 di kandang Burnley, Sabtu (20/8/2016). Manajer berusia 49 tahun itu melihat para pemainnya tampil kurang efektif pada laga tersebut.

Bermain di Stadion Turf Moor, Liverpool gagal mengulang kesuksesan kemenangan di laga perdana Premier League musim ini atas Arsenal. Mereka kalah oleh tim promosi lantaran gol Sam Vokes pada menit ke-2 dan Andre Gray (37′).

Juergen Klopp Akui Liverpool Tidak Beruntung

“Setelah mencetak gol pertama, Burnley bermain sangat bertahan. Kedua striker mereka, yakni Andre Gray dan Sam Vokes, benar-benar pekerja keras,” ucap Klopp seperti dilansir BBC.

Pada laga ini, Liverpool memang begitu mendominasi dengan penguasaan bola lebih dari 80 persen. Mereka juga punya lebih dari 20 kesempatan mencetak gol, tetapi tak satu pun berhasil menembus gawang Tom Heaton.

Klopp menilai Daniel Sturridge dkk bermain kurang efektif sepanjang jalannya pertandingan. Namun, ia mengakui Burnley layak atas kemenangan yang didapat lewat kinerja penuh semangat dari semua anak asuh Sean Dyche.

“Kami sangat tidak beruntung dan semua pemain perlu lebih efektif. Kami harus menerima kekalahan ini. Burnley layak atas kemenangan,” kata dia.

Setelah mengalami kekalahan ini, Liverpool akan kembali melakoni pertandingan sulit berikutnya. Pada 27 Agustus skuat Klopp dijadwalkan akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur.