Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku pihaknya masih harus menanti pemeriksaan lebih lanjut terkait cedera yang dialami Daniel Sturridge. Penyerang timnas Inggris itu diyakini mengalami cedera paha dalam kemenangan 3-0 atas Bayern Munchen di Piala Audi.

Jurgen Klopp Buka Suara Soal Cedera Sturridge

Sturridge bermain dari bangku cadangan, namun turut mencetak satu gol memasuki menit ke-82 sesudah mendapat operan dari Ben Woodburn. Tepat sesudah cungkilannya mengoyak gawang Bayern Munchen, sang penyerang harus digantikan karena merasakan sakit.

“Saya masih belum mengetahui [seserius apa cedera yang dialaminya]. Dia merasakan sakit di bagian paha. Dia sudah mempersiapkan diri dengan baik, sangat baik. Maka saya berharap ini hanya cedera ringan dan dia bisa segera tampil lagi,” kata Klopp.

“Golnya sangatlah cantik dan dia mempunyai satu kesempatan juga sebelumnya. Anda bisa melihat seberapa cepatnya dia. Sangat disayangkan dan saya berharap tak ada yang serius,” tutupnya.

Sementara itu, Sturridge juga menenangkan para fans Liverpool dengan mengaku bahwa dia baik-baik saja. “Ada sedikit ketegangan. Kami melakukan banyak latihan. Saya rasa ini hanyalah kelelahan. Saya bakal baik-baik saja,” ungkap mantan penyerang Chelsea tersebut.