Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memang punya penjelasan sendiri mengapa anak asuhnya kalah telak dari Mainz beberapa saat yang lalu. Klopp lantas menyebutkan bahwa anak asuhnya masih terlena dengan kemenangan atas Barcelona, sehingga tidak sepenuhnya fokus pada pertandingan lawan Mainz.

Jurgen Klopp Jelaskan Kenapa Bisa Dipermalukan Mainz

Liverpool harus menderita kekalahan yang memalukan pada Minggu (07/08/2016) malam kemarin saat mereka dikalahkan 4-0 oleh klub Jerman, Mainz. Hal itu tak sampai 24 jam sebelumnya mereka sukses menampar bolak-balik raksasa Barcelona di Wembley dengan skor 4-0.

“Anda bisa lihat tim lawan lebih serakah dari kami. Kami datang pada pukul 2 siang dan itu tidak optimal bagi kami” ujar Klopp dengan santai kepada Website resmi Liverpool.

“Kami menciptakan kondisi yang sangat sulit pada pertandingan itu. Tentu saja kami tidak boleh kalah 4-0 namun itu semua terjadi dan kami harus memperbaiki kondisi itu”

“Kemarin kami tidak bisa berhenti tersenyum [Setelah Mengalahkan Barcelona] dan itu bukanlah hal yang benar. Jika hari ini kami tidak merasa kecewa, maka ada yang tidak benar juga dari kami,” pungkasnya.