Berita Olahraga Bola, UBOcash – Emre Can memang bermain impresif bersama Liverpool musim kemarin. Pemain berumur 23 tahun itu termasuk pilar sukses Liverpool finis di peringkat empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Juventus Kembali Targetkan Emre Can

Akan tetapi karir Can bersama Liverpool musim depan dikabarkan masih dipertanyakan, seiring The Reds yang menargetkan Naby Keita dari RB Leipzig.

Apabila akhirnya Keita bergabung dengan Liverpool di bursa transfer musim panas ini, posisi Can di barisan tengah Liverpool akan terancam. Padahal musim depan dia membutuhkan waktu bermain reguler di skuad utama, untuk bisa menjadi salah satu wakil timnas Jerman dalam turnamen Piala Dunia 2018.

Sebagaimana dilansir La Stampa, situasi itu pun menarik perhatian raksasa Italia, Juventus. Juara bertahan Serie A tersebut disinyalir bakal kembali menjajaki transfer Can.

Pada kesempatan sebelumnya Can diyakini sempat menolak penawaran Juventus, mengingat merasa senang bersama Liverpool. Akan tetapi situasi yang ada saat ini bisa saja membuat Can berubah pikiran.

Adapun Can bakal diproyeksikan sebagai suksesor Sami Khedira di barisan tengah Juventus, yang saat ini umurnya sudah berkepala tiga.