Berita Olahraga Bola, UBOcash – Cristiano Ronaldo & Gareth Bale tak dimainkan disaat Real Madrid mengalahkan tuan hunian Espanyol 2-0 di arena La Liga, Pekan (18/9). Keduanya tak berada dalam keadaan fit saat itu.

Berita terkini dari Spanyol menyatakan dua pemain bintang tersebut telah kembali berlatih terhadap Senin (19/9) kala setempat. Itu mengindikasikan bila keduanya telah fit lagi.

Kabar Terbaru Kondisi Terakhir Ronaldo Dan Bale

Apakah mereka dapat dimainkan dalam laga krusial melawan Villarreal, Kamis (22/9) dini hri WIB? Kompetisi lanjutan La Liga minggu kelima itu dapat digelar di Stadion Santiago Bernabeu.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak club apakah keduanya masuk skuad buat kontes La Liga itu. Tetapi menurut sumber di Santiago Bernabeu, Ronaldo ataupun Bale siap dimainkan, tetapi keduanya tak akan jadi starter.

Tetapi, informasi jelek di terima Madrid terkait keadaan gelandang kunci, Casemiro. Pemain berumur 24 thn itu mengalami cedera kala melawan Espanyol. Beliau ditarik ke luar terhadap menit ke 19 usai berbenturan keras dgn pemain lawan. Dirinya tidak nampak dalam sesi latihan, Senin (19/9), yg berarti cederanya lumayan serius.

Sanggup dijamin pemain asal Brasil ini tak tampil melawan Villarreal Bernabeu besok. Namun absennya beliau tak demikian merisaukan dikarenakan Madrid masihlah miliki sekian banyak pemain gelandang yg dapat menukar posisinya. James Rodrguez dapat dimainkan utk mendampingi Toni Kroos & Luka Modric di arena lapang tengah.