Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti yakin dengan peluang timnya musim ini sebagai pemegang gelar Bundesliga dan membawa dominasi domestik mereka ke Liga Champions.

Ancelotti dan pasukannya kalah di laga lanjutan pra-musim mereka di Amerika Serikat dengan skor 1-0 untuk Real Madrid di Piala Champions Internasional, Rabu.

Bayern tidak mampu memanfaatkan sebagian besar peluang mereka di New Jersey, dengan David Alaba peluangnya hanya membentur mistar dan peluang emas Thiago Alcantara ditepis kiper Madrid Kiko Casilla.

Kalah Dari Real Madrid, Carlo Optimis Bayern Fantastis

Juara bertahan Bundesliga empat kali berturut-turut, Bayern Munich, sekarang mengalihkan perhatian mereka ke DFL Supercup melawan Borussia Dortmund pada 14 Agustus mendatang, dan bos baru Ancelotti senang dengan bagaimana perjalanan skuadnya di laga pramusim.

“Saya memiliki tim yang sangat bagus. Saya benar-benar senang dengan babak pertama,” kata Ancelotti kepada wartawan.

“Saya pikir kami akan mampu membangun tim yang sangat kuat.

“Saya memiliki banyak kepercayaan kepada pemain saya dan saya yakin kami akan memiliki musim yang fantastis.”

Rekrutan anyar dan bintang Portugal Renato Sanches tidak bermain di Stadion MetLife setela diberi waktu istirahat lebih pasca tampil di final Euro 2016, meskipun Bayern berencana akan memberikan tampilan perdana Renato Sanches pada laga melawan Dortmund.

Dan Ancelotti pun menikmati kesempatan bekerja sama dengan pemain berusia 18 tahun, yang memenangi Euro 2016 bersama Portugal untuk trofi internasional pertama mereka sekaligus menjadi pemain muda terbaik.

“Saya pikir dia adalah pemain fantastis. Dia sangat muda sehingga kami harus merawatnya,” tambah Ancelotti.

“Dia memiliki banyak kualitas dan banyak potensi. Dia adalah transfer fantastis bagi kami.

“Saya pikir dia akan membantu kami membangun skuad yang fantastis.”