Berita Olahraga Bola, UBOcash – Eks pelatih timnas Prancis, Raymond Domenech yakin karir Lionel Messi akan segera berakhir. Hal itu didasarkan penampilannya saat Barcelona menumbangkan Paris Saint-Germain di leg kedua Liga Champions tengah pekan lalu.

Karir Lionel Messi Terancam Akan Berakhir

“Messi pemain terburuk Barcelona di laga itu. Dia tampil jelek dan performanya menurun,” ucapnya dilansir L’Equipe. Menurutnya, Messi saat itu hanya bermain di tengah lapangan dan terlihat malas berlari.

“Tapi dia ingin mengontrol semuanya yang ada di laga itu,” cela Domenech. Dengan penampilan Messi yang disebutnya tak lagi seperti dulu itu, karirnya diyakini akan segera berakhir.

“Dulu dia memang ajaib. Tapi sekarang Messi sudah habis. Performanya naik turun,” bebernya. Ia pun lantas membanding-bandingkan Messi dengan rekannya, Luis Suarez dan Neymar.

“Suarez dan Neymar selalu bertarung dan menyerang sampai akhir laga. Saya tidak melihat Messi melakukan itu,” sambungnya. Sebelum laga, Domenech sendiri memang memberikan kritik tajam, baik kepada Barcelona maupun Messi.

Ia juga yakin Barcelona akan kalah dan kehilangan masa kejayaannya. Sementara Messi disebutnya tidak berenergi dan mulai kehilangan sentuhan magisnya.

Sementara, Barca sendiri memastikan lolos ke perempat final Liga Champions dengan sangat dramatis. Mereka mampu mengejar defisit gol meski laga menyisakan waktu beberapa menit saja.

Berbagai kontroversi menyertai laga tersebut, termasuk wasit yang dianggap lebih membela Barca dan hukuman disiplin dari EUFA untuk Blaurgana.