Berita Olahraga Bola, UBOcash – Leicester sudah memberitahukan pembelian penyerang timnas Nigeria, Kelechi Iheanacho, dari Manchester City. Pemain berumur 20 tahun tersebut meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan tebus senilai 25 juta pounds.

Kelechi Iheanacho Resmi Pindah Ke Leicester City

Pada dua musim di Manchester City, Iheanacho tampil dalam 46 pertandingan di Liga Utama Inggris dan mencatat 12 gol. Adapun dia selalu kalah bersaing dengan Aguero, Bony dan Jesus.

Iheanacho mencari peluang untuk tampil rutin di King Power Stadium. Sang penyerang pun mengungkapkan antusiasmenya untuk tampil di bawah kepelatihan Craig Shakespeare.

“Rasanya menyenangkan dan saya senang menjadi bagian dari tim ini,” kata Iheanacho di situs resmi The Foxes. “Saya mengetahui hasrat tim ini dan bicara pada pelatih, dia memberitahu apa yang harus dilakukan – untuk membantu tim memenangi apa yang diinginkan.”

“Saya begitu yakin dan senang ada di sini. Saya senang bicara dengan pelatih, mengetahui apa yang diinginkan tim. Ini memberi saya lebih banyak rasa percaya diri bahwa saya bakal menyatu dengan tim ini dan mudah-mudahan memenangi banyak hal,” tutupnya.