Berita Olahraga Bola, UBOcash – Kevin Gameiro mengatakan ia selalu ingin bergabung dengan Atletico Madrid meskipun ada ketertarikan dari Barcelona sebelum kepindahannya dari Sevilla.

Pemain berusia 29 tahun itu lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Barca, tapi akhirnya ia datang ke Atletico pada Sabtu, menyetujui kontrak berdurasi empat tahun dengan Luciano Vietto menuju ke Sevilla dengan status pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan.

Kevin Gameiro Memang Ogah Gabung Barcelona

Setelah mencetak 29 gol di semua kompetisi musim lalu dan memenangkan tiga mahkota Liga Europa secara berurit-turut dengan mantan klubnya, Gameiro mengarahkan perhatiannya pada trofi La Liga dan Liga Champions saat ia diresmikan di depan pendukung pada hari Minggu.

“Dalam kepala saya, itu semua jelas,” kata penyerang Prancis itu.

Saya ingin bergabung Atletico dari awal dan saya yakin saya akan memastikan kepindahan ini. Saya telah menandatangani kontrak empat tahun dan saya optimis tentang masa depan.”

“Selalu ada tekanan, tapi itu bisa menjadi hal yang baik. Saya hanya akan memainkan permainan saya dan saya akan mencetak banyak gol di sini.”

“Diego Simeone telah menunjukkan bahwa dia tahu kualitas saya dan bahwa ia ingin saya masuk dalam skuadnya. Saya suka pandangannya juga.”

“Dia tahu apa yang bisa saya tawarkan. Saya pikir saya bisa beradaptasi dan menjadi lebih agresif. Saya suka spontanitas dan ia juga ingin memenangkan setiap pertandingan. Kami akan duduk dan berbicara ketika skuad kembali dari Australia.”

“Saya di sini untuk memenangkan gelar; Liga Champions dan La Liga. Saya benar-benar siap untuk menghadapi musim depan. Ini adalah klub besar dan tidak bisa menunggu lagi untuk menantang untuk meraih gelar liga dan Liga Champions musim ini. Saya akan senang untuk memenangkan trofi “