Berita Olahraga Bola, UBOcash – Kevin-Prancis Boateng telah melakukan uji kesehatan di Eintracht Frankfurt, dan transfernya dari Las Palmas untuk kembali tampil di Bundesliga Jerman sudah terealisasi.

Kevin-Prince Boateng Resmi Pindah Ke Frankfurt

Pemain berumur 30 tahun tersebut bermain cemerlang bagi Las Palmas musim kemarin, dia mencatat 10 gol dari 28 performanya di Liga Spanyol.

Boateng menjalin kesepakatan kontra baru selama tiga tahun pada Mei lalu namun mantan pemain Tottenham, Milan dan Schalke tersebut memutuskan untuk pergi dari Las Palmas usai memutus kontrak atas kesepakatan bersama dengan pihak klub pada Rabu (16/8).

“Kondisi personal yang Boateng alami sudah memicunya untuk meninggalkan klub. Dia bakal meneruskan karirnya di tempat yang bisa membuat dirinya dekat dengan keluarganya,” demikian pernyataan pihak Las Palmas.

Sebagaimana yang telah diramalkan, tempat itu rupanya adalah Frankfurt. Pihak klub Bundesliga tersebut sebelumnya sudah memperlihatkan foto Boateng yang tengah melakukan uji kesehatan melalui akun Twitter mereka, dan lantas mengumumkan secara resmi kehadiran sang pemain.

Jumat (18/8), pihak Frankfurt sudah merilis bergabungnya pemain asal Berlin tersebut, dan mantan pemain tim nasional Ghana tersebut bakal menjalin kesepakatan kontra hingga musim panas 2020.

Eintracht Frankfurt bakal mengawali petualangan mereka di Bundesliga musim ini saat menyambangi kandang Freiburg, Minggu (20/8).