Berita Olahraga Bola, UBOcash – Arsenal telah sepakat untuk melepas kiper Emiliano Martinez ke Getafe sebagai pemain pinjaman selama setahun.

Kiper Arsenal Ini Resmi Pindah Ke Getafe

Penjaga gawang berusia 24 tahun itu menerima tawaran Getafe karena ingin terus mengembangkan performanya, dengan sang pemain mengaku tidak nyaman menjadi pelapis Petr Cech dan David Ospina.

Sepanjang membela Arsenal sejak 2010, Martinez jarang sekali diturunkan dan hanya bermain dalam lima pertandingan di musim kemarin.

Terkait transfernya ini, Martinez mengaku: “Saya selalu ingin mengalami perkembangan,” ungkapnya pada Arsenal Player. ” Ini tak pernah cukup bagi saya.

“Menjalani latihan keras ada dalam darah saya. Saat Anda tak masuk skuad dan harus menjalani latihan sehari sesudahnya, kadang kala itu sulit mengingat Anda pasti ingin terlibat di skuad inti dan Anda ingin tampil. Saya selalu mengatakan pada diri sendiri, ‘Kesempatan itu akan datang dan saya tidak akan membuangnya begitu saja’. Itulah yang membuat saya selalu termotivasi.

“Saya sendiri bergabung bukan sebagai siapa-siapa tetapi saya saat ini di Arsenal, salah satu tim terbesar dunia tetapi saya tak pernah merasa puas. Saya merupakan opsi ketiga yang coba untuk mengamankan posisi kedua, maka kemungkinan sesudah musim ini saya bakal berusaha untuk menjadi yang terbaik. Anda harus selalu melakukan hal lebih bersama Arsenal. Itu tak pernah terasa cukup dan itu yang bakal coba saya lakukan.”