Berita Olahraga Bola, UBOcash – Juergen Klopp memperingatkan semua orang di Liverpool agar bermain untuk masa depan mereka. Manajer asal Jerman itu tidak menahan diri dengan memberikan penilaian yang tajam, setelah kekalahan Liverpool dari Leicester City.

Klopp Beri Ancaman bagi Pemain Liverpool

“Menjadi lebih serius sekarang. Kami semua bermain untuk masa depan, termasuk saya. Kami dinilai setiap hari, terutama saat pertandingan, tentu saja performa memiliki pengaruh,” kata Klopp, seperti dikutip dari Mirror, Selasa, 28 Februari 2017.

Liverpool hanya memperoleh satu kemenangan pada 2017. Bukan hanya terancam kehilangan sama sekali kesempatan merebut titel juara, The Reds juga terancam tak bisa finis di posisi empat besar.

Klopp dengan tegas mengatakan bahwa mereka sejauh ini belum sampai pada kondisi cukup bagus. “Saya tidak berpikir mereka tak sebagus yang saya pikir. Tapi saya pikir mereka butuh lebih banyak bantuan saya, untuk memperlihatkannya setiap pekan,” ucapnya.

“Sekarang bukan saatnya membuat penilaian seperti ini, terutama tidak di publik. Tapi, saya coba mengatakan sejujurnya sesering mungkin. Penampilan buruk tidak membantu siapa pun, itu jelas,” ujar Klopp.

Mantan bos Borussia Dortmund itu mengatakan orang-orang tahu Liverpool bisa bermain sebagus apa. Namun, pertandingan melawan Leicester semakin terlihat buruk dan sulit diterima.

“Kami yang mengakibatkan situasi ini, dan sekarang semua orang bisa meragukan perilaku kami, dan itu sungguh kesalahan kami, bukan orang lain. Saya tidak bisa mengubah hasil sekarang,” katanya.