Berita Olahraga Bola, UBOcash – Manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp kecewa tim di tahan imbang 0-0 oleh Manchester United di Stadion Anfield, Selasa (18/10/2016) pada laga pekan kedelapan Premier League.

Klopp Kecewa Liverpool Ditahan Imbang Man United

Tim asuhan Jose Mourinho berhasil membuat frustasi The Reds dengan memasang formasi rapat yang membatasi tuan rumah untuk mendapatkan peluang gol pada pertandingan itu.

Kiper United David De Gea menepis dua peluang gol Liverpool dengan penyelamatan luar biasa pada babak kedua. Di menit 59, kiper asal Spanyol ini memblok tendangan Emre Can sebelum menghalau tendangan jarak jauh Philippe Coutinho.

Hasil ini sekaligus menghentikan kemenangan Liverpool 4 kali berturut-turut.

“Pertandingan sejak detik pertama sangat sibuk dan mungkin itu yang diinginkan oleh Man United. Kami tak menginginkan itu, jadi itu lebih menguntungkan mereka,” kata Klopp.

“Kami kehilangan kesabaran terlalu cepat, itulah masalah dasarnya dan umpan-umpan kami lalu menjadi tidak bagus. Kami memiliki 65% penguasaan bola, tetapi kami harus bermain lebih baik ketika Anda menguasai bola lebih sering. Saya tak mengira kami memiliki 10 atau 15 peluang,” sambung pelatih Jerman itu.

“Babak kedua mungkin kami pantas menang, namun pada akhirnya seri 0-0. Kabar baiknya adalah kami bertambah satu poin dan kami tidak kebobolan,” tutup Klopp.