Berita Olahraga Bola, UBOcash – Liverpool akan langsung menghadapi lawan berat pada laga pertama Liga Primer Inggris, Minggu (14/8). The Reds akan menantang tuan rumah Arsenal di markas lawan.

Diakui pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pertandingan ini sangat berat bagi timnya. Selain karena ini laga tandang, lawan yang mereka hadapi pun adalah tim tangguh.

Klopp Yakin Akan Kalahkan Arsenal di Emirates Stadium

Meski demikian mantan pelatih Borussia Dortmund ini mengklaim pasukannya sudah siap fisik dan mental untuk mengarungi laga pertama. Dia yakin tim asuhannya bisa menampilkan performa terbaik meski harus bertandang ke Emirates Stadium.

Karena itulah dia mengatakan tidak ada alasan bagi timnya untuk tidak bisa membawa pulang poin dari laga tandang ini. Dia sudah meminta para pemain untuk tampil all out karena kemenangan di laga pertama sangat penting artinya dalam meningkatkan rasa percaya diri.

“Memang laga pertama tidak akan mudah. Bukan cuma karena ini laga tandang, tapi lebih karena lawan yang akan kami hadapi adalah Arsenal,” kata Klopp seperti dilansir Mirror

“Jelas itu tidak akan mudah, tetapi setiap laga di Premier League tidak pernah mudah. Tetapi, kami sudah siap dan yakin bisa membawa pulang poin,” tambah pelatih asal Jerman ini.