Berita Olahraga Bola, UBOcash – Paul Pogba kini sudah 100% menjadi milik Manchester United setelah klub secara resmi mengumumkan penandatanganannya. Pogba menandatangani kontraknya selama 5 tahun dan opsi satu tahun tambahan bersama Red Devils.

Setelah resmi menjadi pemain Manchester United untuk kedua kalinya, pelatih Red Devils, Jose Mourinho angkat bicara.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa bintang Prancis 23 tahun tersebut adalah salah satu pemain terbaik dalam skuatnya saat ini.

Komentar Mourinho Setelah Pogba Resmi Menjadi Pemain MU

Mourinho percaya bahwa Pogba akan terus meningkatkan kualitas permainannya selama waktunya di Old Trafford.

Lebih lanjut, mantan bos Chelsea tersebut mengatakan bahwa mantan gelandang Juventus itu bisa membintangi klub selama 10 tahun ke depan. Pogba sendiri menyelesaikan kepindahannya ke United dengan biaya transfer sebesar 110 juta euro dari Juventus pada Selasa (9/8) pagi.

“Dia (Pogba) memiliki kesempatan untuk berada di jantung klub ini untuk dekade berikutnya dan seterusnya,” kata Mourinho seperti dilansir Goal.

“Paul adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan akan menjadi bagian penting dari tim United. Saya ingin mengembangkan dia di sini untuk masa depan.

“Dia cepat, kuat, mencetak gol dan membaca permainan dengan lebih baik daripada banyak pemain yang jauh lebih tua dari dia.

“Pada umur 23 tahun, dia memiliki kesempatan untuk mempertahankan posisinya di sini selama bertahun-tahun. Dia masih muda dan akan terus meningkatkan permainannya. “

Pogba bermain dengan Juventus selama empat tahun, memenangkan gelar Serie A di setiap musim sejak didatangkan dari Manchester United dengan bebas biaya. Mourinho berharap bintang Prancis tersebut dapat mentransfer kesuksesannya ke Manchester United.