Berita Olahraga Bola, UBOcash – Casemiro percaya start cepat Real Madrid di Ipurua pada laga hari Sabtu (4/3) adalah penting untuk menyegel kemenangan 4-1 atas Eibar.

Dengan Madrid tanpa Cristiano Ronaldo yang cedera dan Gareth Bale yang terkena skorsing, Karim Benzema mencetak dua gol di 25 menit pertama untuk membawa skuad asuhan Zidane unggul nyaman di babak pertama.

Komentar Pemain Real Madrid Usai Atasi Eibar

James Rodriguez segera menambahkan gol ketiga di menit ke 29, dengan Marco Asensio menambahkan gol keempat di babak kedua (60) sebelum Ruben Pena mencetak gol penghiburan bagi tuan rumah di menit ke 72.

Dan gelandang Casemiro pun senang Madrid bangkit kembali setelah hanya mengambil empat poin dalam tiga pertandingan mereka sebelumnya.

“Hal ini tidak akan mendorong kami menjadi gila, kami hanya memiliki tiga poin yang normal dari game, itu bukan seluruh musim,” kata Casemiro kepada Bein Sports. “Kami juga memiliki permainan besar melawan Napoli (di Liga Champions), kami terus menjadi kuat.”

“(Hari ini) kami memiliki salah satu permainan yang lebih lengkap, kami datang dengan persiapan yang sangat baik dan bermain secara aktif, jika Anda memulai pertandingan seperti ini, maka dengan kualitas kami adalah mustahil untuk kalah.”

“Sepak bola adalah seperti ini, Anda dapat mengubah hal-hal dengan cepat dan itulah apa yang kami lakukan. Real Madrid masih kuat dan berkonsentrasi pada semua kompetisi.”

James menepis spekulasi bahwa Zidane telah menghadapi kritik dari para pemainnya dalam membangun permainan tim, dengan Madrid kini akan mempersiapkan diri jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli, Selasa (7/3).

“Saya senang, saya selalu ingin membantu tim untuk menang dan kami telah melakukan dengan baik (melawan Eibar,” kata playmaker Kolombia itu. “Ini bukan tentang diri kami sebagai individu, tetapi sebagai sebuah kelompok.”