Berita Olahraga Bola, UBOcash – Kurt Zouma akan mengarungi musim 2017/2018 bersama Stoke City. Meskipun demikian, karir di Chelsea masih terbuka lebar usai sebelumnya meneken kontrak berdurasi enam tahun di Stamford Bridge.

Kurt Zouma Resmi Pindah Ke Stoke City

Sempat diyakini akan bersinar di Chelsea, musim Zouma rupanya tak begitu menyenangkan. Masalah Cedera memaksa sang pemain kehilangan kesempatan untuk tampil reguler di bawah kepelatihan Antonio Conte.

Akibatnya, Zouma pun diminat untuk meningkatkan waktu bermainnya bersama Stoke City. Pemain asal Prancis tersebut bakal membela Stoke City selama semusim sebagai pemain pinjaman.

Adapun karir bersama Chelsea masih terbuka. Pemain berusia 22 tahun tersebut baru saja meneken kontrak berdurasi enam musim dan diharapkan bisa menembus skuad utama musim depan.

“Luar biasa mengingat Kurt sudah memilih untuk meneken kontrak di Chelsea,” kata direktur teknik Michael Emenalo. “Dia sudah membuktikan bakatnya sejak pindah 3 tahun lalu dan kembali dari cedera serius dengan sikap yang hebat.”

“Saat ini dia memiliki peluang untuk tampil reguler di Liga Utama Inggris dan kami bakal mengamati perkembangannya dari dekat, sementara dia membela Stoke City,” tutupnya.