Berita Olahraga Bola, UBOcash – Kylian Mbappe mengaku bahwa dia telah menolak penawaran tampil di Liga Utama Ingris bersama Arsenal pada bursa transfer musim panas 0217 lalu dan mengaku PSG sudah menjadi destinasi berikutnya.

Kylian Mbappe Akui Tolak Tawaran Arsenal

Mbappe resmi diperkenalkan sebagai bagian dari PSG mengingat transfernya dari AS Monaco saat Dealine Day. Walaupun menjadi pemain pinjaman, striker berumur 18 tahun tersebut mempunyai mahar sebesar 180 juta euro yang harus dibayarkan Paris Saint-Germain tahun depan.

Tetapi sebelum bergabung ke PSG, Mbappe sempat dihubungkan dengan transfer ke beberapa tim seperti Arsenal dan Real Madrid. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger bahkan sempat mendekati Mbappe secara personal, tetapi usaha itu tak membuahkan hasil.

“Ya, saya sempat menemui Arsene Wenger, sosok manajer yang luar biasa. Dia mempunyai reputas bagus di Prancis, dia begitu dihormati dan mengetahui caranya mengembangkan pemain muda. Tentu ini merupakan opsi bagi saya, namun Paris Saint-Germain sudah menjadi pilihan pertama saya,” kata Mbappe.

“Kami sudah mempertimbangkan segala keuntungan dan kerugian dari tim-tim yang mendekati saya. Keluarga saya berkata, ini merupakan keputusan yang harus sayan ambil secara mandiri. Saya lantas memilih kemari untuk berkembang. Ini merupakan keputusan untuk jangka panjang,” tambahnya.

Mbappe berpotensi menjalani debut bersama tim anyarnya saat Paris Saint-Germain menghadapi Metz, Jumat (8/9), dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis.