Berita Olahraga Bola, UBOcash – Club Bundesliga, Hamburg SV dilaporkan sudah memecat pelatih mereka, Bruno Labbadia sesudah memulai masa ini dgn hasil yg amat sangat mengecewakan. Dari lima kompetisi yg sudah dilakoni, baru satu poin yg dapat mereka capai.

Bruno Labbadia masihlah dipecat walaupun timnya menampilkan performa yg gigih disaat Die Rothosen menelan kekalahan 1-0 dari raksasa Bundesliga, Bayern Munich, akhir minggu dulu. Bintang belia Bayern, Joshua Kimmich memupuskan cita-cita Hamburg buat setidaknya memperoleh satu poin imbang sesudah pemain 21 th itu membentuk gol di menit ke-88.

Labbadia Langsung Dipecat Usai Kalah Dari Bayern

Direktur Hamburg, Dietmar Beiersdorfer mengemukakan bahwa pemecatan Labbadia ini difungsikan utk tentukan biar serta-merta muncul perubahan hasil usai awal yg mengecewakan di lima kejuaraan awal Hamburg. Dikala ini mereka memang lah terbenam di zona degradasi klassement & cuma sedikit lebih baik di atas Ingolstadt & pun Schalke 04.

Beiersdorfer serta menuturkan bahwa pengganti Labbadia bakal langsung diumumkan dalam sekian banyak hri ke depan. Pelatih asal Jerman ini memimpin Hamburg SV sejak 18 bln yg dulu & pada awal mulanya sukses menyelamatkan Die Rothosen dari jurang degradasi di th 2015 dulu.

Sebelum laga kontra Bayern Munich terhadap hri Sabtu, Labbadia sudah bicara berkenaan keinginannya utk membalikkan kondisi yg ada. Tetapi tampaknya beliau tak akan memperoleh peluang itu lagi.

Kala itu Labbadia memaparkan : “Saya konsentrasi terhadap hal-hal yg sanggup aku jalankan, ialah pasti saja mempersiapkan tim buat kontes kali ini.

“Kami sudah lakukan beberapa hal dgn baik di periode dulu demi menjaga pengaruh dari luar pada tim ini. Kala ini kami mesti bisa konsentrasi cuma terhadap turnamen sepak bola saja. Aku mau seluruhnya orang utk berkonsentrasi terhadap apa yg kita melakukan pada awal mulanya & bertanding bersama pikiran yg jernih.”

Bersama pemecatan ini, Labbadia terdaftar jadi pelatih ke-2 di Bundesliga yg mesti kehilangan pekerjaannya terhadap periode ini, Sebelum beliau, pelatih Werder Bremen, Viktor Skripnik serta dipecat sesudah tiga turnamen awal di periode ini.