Berita Olahraga Bola, UBOcash – Alexandre Lacazette mengakui bahwa Arsenal mengusung sepakbola terbaik Inggris dan memang menjadi tim idamannya.

Lacazette Akui Sedah Dambakan Gabung Arsenal Sejak Kecil

Sebagaimana diketahui, Arsenal akhirnya resmi mendatangkan penyerang timnas Prancis itu dengan menyepakati kontrak jangka panjang sesudah pergi dari Olympique Lyon.

Sejauh ini pihak Arsenal masih belum mengumumkan biaya transfer Lacazette, tetapi disinyalir memecahkan rekor transfer klub senilai 52 juta pounds.

“Saya, pastinya, senang dan bangga mengingat Arsenal merupakan tim legendaris,” kata Lacazette disitus resmi klub.

“Semasa kecil, terima kasih pada Thierry Henry dan para pemain Prancis yang lain, saya selalu mendambakan untuk bisa tampil bersama Arsenal dan hari ini mimpi itu menjadi kenyataan.”

“Saya menyukai tim dengan sejarah besar. Juga fakta bahwa pelatih sudah lama di sini memperlihatkan stabilitas dan saya suka itu. Apalagi terdapat sejumlah pemain asal Prancis di sini yang bisa membuat saya beradaptasi dengan cepat.”

“Bagi saya, Arsenal termasuk tim yang mengusung sepakbola terbaik Inggris dan itulah kenapa saya begitu ingin bergabung,” tandasnya.

Sepanjang tujuh tahun membela Lyon, Lacazette telah mencatat total 129 gol dari 257 pertandingan.