Berita Olahraga Bola, UBOcash – Mengawali La Liga musim ini, Real Betis sudah harus bertemu lawan berat. Betis akan menghadapi Barcelona di Camp Nou, Sabtu malam, 20 Agustus 2016.

Pelatih Betis Gus Poyet berpikir keras untuk menemukan formula jitu menaklukkan Barcelona. Formula yang diharapkan berbuah tiga poin yang bisa dibawa pulang.

Lawan Barcelona, Real Betis Akan Fokus Jaga Messi

“Kami akan mencoba formula menghentikan Barcelona bermain seperti Barcelona. Sesuatu yang jarang bisa dilakukan tim lain,” kata Poyet dilansir Marca.

“Setiap tim ingin menemukan formula ajaib bagaimana menaklukkan Barcelona di kandang sendiri. Tapi itu sesuatu yang tidak mudah,” lanjutnya.

Dan Poyet tidak menyangkal, Lionel Messi akan menjadi salah satu bintang Barcelona yang paling dia waspadai. Dia berencana ‘mematikan’ Messi di laga nanti.

“Saya tidak berpikir ada formula yang bisa menghentikan Messi. Sebab dia bermain berdasarkan apa yang lawan lakukan. Dia selalu menemukan cara menaklukkanmu.”

“Kami harus berkonsentrasi, saling mendukung dan bersatu di lapangan untuk memastikan bahwa dia tidak akan menemukan situasi satu lawan satu,” katanya.