Berita Olahraga Bola, UBOcash – Atletico Madrid kembali tampil kurang maksimal di awal musim La Liga 2016-2017. Los Colchoneros hanya bermain imbang 0-0 di kandang tim promosi Leganes, Minggu (28/8/2016) dini hari WIB.

Atletico lagi-lagi tampil kurang memuaskan di pekan kedua ini, meski kali ini mereka sudah diperkuat sang mega bintang, Antoine Griezmann. Di jornada pertama pekan lalu, Atletico Madrid juga bermain imbang 1-1 dengan Alaves di Vicente Calderon.

Leganes vs Atletico Madrid Berakhir Imbang

Pasukan Diego Simeone kali ini tampak begitu kesulitan menembus lini belakang lawan. Bagaimana tidak , kiper Leganes, Jon Ander Serantes, hanya sekali mendapat ujian dari Griezmann di babak pertama.

Babak pertama dimulai Atletico Madrid langsung mengambil inisiatif serangan. Atletico nyaris membuka skor di menit 25, ketika Kevin Gameiro bekerja sama dengan Koke di area penalty. Koke mampu lepas dari kawalan dua bek sebelum memberikan umpan untuk bomber asal Prancis tersebut. Sayang, usaha Gameiro gagal.

Tak lama kemudian, Griezmann mendapat peluang lagi, berawal umpan matang dari Gabi yang disambut Griezmann. Namun, tendangan voli penyerang Timnas Prancis itu masih dapat diamankan Serantes.

Hingga babak pertama usai, skor masih 0-0.

Di babak kedua, performa Atletico masih tetap sama seperti di babak pertama. Lalu, Simeone memasukkan Fernando Torres di menit 58 untuk menggantikan Gameiro yang tampil kurang efektif di babak pertama .

Di menit 62, akhirnya Atletico berhasil mencetak gol. Namun usaha Diego Godin membobol gawang tersebut telah dianulir wasit karena ia lebih dulu terperangkap offside.

Di akhir-akhir laga, Fernando Torres nyaris menjadi pahlawan bagi Atletico Madrid. El Nino yang merangsek maju kemudian menjangkau umpan silang Filipe Luis. Sayang seribu sayang, tandukan eks penyerang Liverpool itu jatuh tepat di pelukan Serantes. Sampai peluit panjang dibunyikan, skor 0-0 tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Leganes menempati urutan tiga klasemen sementara La Liga musim ini dengan koleksi empat poin. Sementara itu, Atletico Madrid masih terdampar diluar sepuluh besar karena baru mengoleksi dua poin.