Berita Olahraga Bola, UBOcash – Penyerang andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski, langsung tancap gas begitu musim ini dimulai. Dimainkan saat Bayern menjalani laga pertamanya melawan Carl Zeis Jena, Lewandowski langsung mengamuk dengan mencetak tiga gol pada pertandingan tersebut. Tambahan gol dari Arturo Vidal dan Mats Hummels menyempurnakan kemenangan Bayern menjadi 5-0 dini hari tadi.

Lewandowski Cetak Hattrick Pertamanya Musim Ini

Lewandowski merasa senang dengan hattrcik pertama yang dibuatnya musim ini. Lebih hebat lagi, Lewandowski mencetak hattrick pertamanya tersebut di awal kompetisi. Bila terus tampil setajam ini, bukan tidak mungkin Lewandowski kembali menjadi top skorer Liga Jerman di musim depan.

Kepada media, Lewandowski mengungkapkan rasa senangnya atas pencapaiannya tersebut. Walaupun gol yang dicetaknya hanya melawan klub dari divisi bawah, ia tetap puas karena selalu ingin mencetak gol setiap kali bermain.

“Tidak penting apakah saya mencetak gol di Liga Jerman atau Piala Jerman. Yang terpenting adalah saya mencetak gol, tiga gol. Orang-orang selalu mengharapkan gol dari saya dan saya selalu ingin mencetak gol,” beber Lewandowski dilansir dari Fourfourtwo.