Berita Olahraga Bola, UBOcash – Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart telah lolos uji kesehatan yang dilakukan bersama West Ham United, Senin (17/7) lalu, sebagaimana dilansir Sky Sports News.

Lolos Tes Medis, Hart Kian Mendekat Ke West Ham

Joe Hart sendiri menjalani uji kesehatan itu sebelum mengamankan transfernya ssebagai pinjaman ke Olympic Stadium, dengan pihak West Ham United diyakini menyisipkan opsi permanan di musim panas selanjutnya.

Sebagaimana diketahui, kiper timnas Inggris tersebut mulai kehilangan posisinya di skuad Manchester City sejak kehadiran manajer Pep Guardiola pada musim panas 2016. Bahkan Hart sempat berstatus pinjaman di Torino sepanjang satu tahun musim kemarin, dan posisinya di Man City sekarang kian tersisih mengingat bergabungnya Ederson sebagai kiper.

Adapun apabila memang bergabung ke West Ham United, Hart bakal bereuni dengan Pablo Zabaleta yang sebelumnya memastikan transfer secara gratis usai kontraknya bersama Manchester City berakhir.

Manchester City sendiri berpotensi bertemu West Ham United pada pramusim kali ini dengan keduanya akan menjalani laga persahabatan di Reykjavik, Islandia pada 4 Agustus mendatang.