Berita Olahraga Bola, UBOcash – Agen Lucas Bilgia, Enzo Montepaone mengungkapkan bahwa AC Milan akan segera menyelesaikan proses kepindahan sang pemain dari Lazio.

Lucas Bilgia Segera Pindah Ke AC Milan

Gelandangan asal Argentina tersebut memang kerap dihubungkan dengan transfernya ke San Siro pada musim panas ini.

Sempat terdapat ganjalan dalam proses kepindahan sang pemain mengingat Milan tak ingin memenuhi mahar 25 juta euro yang diinginkan Lazio. Akan tetapi masalah tersebut bakal segera berakhir seiring dengan nyaris terjalinnya kesepakatan diantara kedua tim.

“Lucas telah berbicara pada Lazio bulan kemarin, dia ingin pergi. Sudah ada kesepakatan antara kami dan Milan, saat ini kami hanya perlu menanti kedua tim untuk menjalin kesepakatan,” ungkap Montepaone dilansir II Messaggero, Selasa (27/6).

“Selain itu, ada juga penawaran tampil di Inggris, namun saya tak bisa membahas hal tersebut. Milan dan Lazio tengah berunding. Pekan mendatang,saya bakal ada di Italia dan mudah-mudahan segalanya bisa segera selesai,” tambahnya.

Apabila kepindahan Bilgia rampung, maka pemain berusia 31 tahun tersebut bakal menjadi pembelian kelima Milan pada musim panas ini usai Franck Kessie, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, dan Andre Silva.