Berita Olahraga Bola, UBOcash – Lucas Leiva sudah datang ke Italia untuk menuntaskan proses kepindahannya ke Lazio dari Liverpool. Pemain asal Brasil tersebut pindah ke Lazio dengan biaya transfer senilai 5,5 juta euro.

Lucas Leiva Resmi Bergabung Ke Lazio

Gelandang berusia 30 tahun tersebut sudah mengucapkan salam perpisahan bersama Liverpool pada pertandingan pramusim pekan kemarin. Dalam hitungan hari, kabar terkait kepindahan ke Lazio pun berhembus.

Lucas Leiva diketahui berada di bandara Fiumicion dan disambut sejumlah fans. Dia menggunakan syal biru-putih dengan gambar Lazio di sana.

“Saya merasa senang bisa ada di sini, namun saya masih belum bicara dengan Simone Inzaghi,” katanya dalam kumpulan jurnalis. “Forza Lazio!”

Leiva sendiri sudah membela Liverpool sepanjang 10 tahun sejak bergabung dari Gremio pada tahun 2007. Adapun karirnya mengalami pasang surut hingga akhir musim kemarin.

Leiva bakal menjadi suksesor Lucas Bilgia, yang memilih untuk pindah ke AC Milan dengan biaya transfer senilai 17 juta euro plus bonus 3 juta euro.