Berita Olahraga Bola, UBOcash – Lucas Lima membantaah bahwa dirinya sudah menerima penawaran dari Barcelona dan akan mempertimbangkan penawaran kontrak baru dari Santos.

Lucas Lima Sanggah Terima Penawaran Barcelona

Kontrak Lucas bersama Santos bakala habis pada Desember mendatang dan pekan kemarin terdapat laporan yang mengabarkan sang pemain sepakat menerima prakontrak Barcelona

Namun, gelandang berusia 26 tahun tersebut lebih mengutamakan penawaran yang bakal diberikan pihak Santos, walaupun sebelumnya sempat ada godaan dari Neymar supaya dirinya pindah ke Barcelona.

“Apa yang saya bahas bersama Neymar [terkait Barcelona] merupakan rasa ingin tahu, namun saya belum pernah memperoleh proposal [tawaran],” kata Lima pada Globo Esporte.

“Saya ingin menjelaskan saat saya membuat keputusan, Santos bakal menjadi yang pertama mengetahui itu. Santos merupakan prioritas saya.”

Lima juga mengaku bahwa dia sempat memperoleh penawaran dari klub Premier League, Crystal Palae dan dari Tiongkok, akan tetapi keduanya tidak menarik untuknya.

“Saya memperoleh proposal dari Crystal Palace dan sebuah peruntungan dari Tiongkok, dan mereka bukanlah klub yang saya inginkan,” imbuhnya.

“Saya menyadari bahwa tampil bagus bersama Santos bisa membuat saya terus tampil bersama timnas Brasil dan bakal banyak pertimbangan untuk itu.”