Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku puas dengan performa skuad asuhnya belum lama ini. Inter berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Olympique Lyon.

Luciano Spalletti Puas Inter Milan 1-0 Atas Lyon

Gol tunggal dalam laga International Champions Cup, Senin lalu, dilesatkan oleh Stevan Jovetic untuk menentukan hasil positif bagi Nerazzurri.

Menyaksikan performa Inter secara keseluruhan, Spalletti mengaku puas. Menurutnya, Inter Milan seharusnya justru bisa mencetak banyak gol dalam laga itu.

“Kami meraih kemenangan 1-0 dan kami bisa saja mencetak banyak gol,” ungkap Spalletti usai laga dalam konferensi pers.

“Hal paling penting ialah keseimbangan di lapangan serta kemampuan untuk menjaga jarak antar setiap posisi dan individu para pemain. Selain itu bertahan dari serangan juga krusial, dan saat Anda menguasai bola, Anda harus pima dan bergerak dengan lebih baik.”

“Dalam pertandingan ini, khususnya pada paruh kedua, saya melihat segala hal itu. Menurut saya, ini merupakan hasil positif. Dalam sepakbola modern, Anda harus menjalani latihan dan Anda bekerja dengan bola, lantas dalam pertandingan selanjutnya, Anda beraksi.”

“Apabila terdapat cara memulihkan diri dalam olahraga sepakbola, maka itu merupakan menjaga bola sepanjang laga,” tutup mantan pelatih AS Roma itu.