Berita Olahraga Bola, UBOcash – Defender Chelsea, David Luiz, menyebut Diego Costa sebagai salah satu striker terbaik di dunia meskipun sebelumnya ia sempat beradu argumen dengan Antonio Conte akhir pekan lalu.

Tampaknya perilaku Costa kembali menjadi sorotan setelah sebelumnya berseteru dengan manajer baru Chelsea dalam laga kemenangan 3-0 melawan Leicester City.

Luiz Akui Diego Costa Adalah Striker Terbaik Dunia

Seperti yang kita ketahui, Costa meminta dirinya untuk di bangku cadangkan oleh Conte karena ia berpotensi mendapat kartu kuning kelima yang akan menyebabkan dirinya terkena suspensi untuk laga besar kontra Manchester United pekan depan.

Akan tetapi juru taktik asal Italia tersebut memilih untuk tak memenuhi permintaannya dengan alasan Costa adalah pemain yang sangat penting baginya dan juga skuat The Blues.

Meskipun demikian, pemain internasional Spanyol tersebut tetap mendapat pujian dari rekan satu timnya, Luiz, atas performa gemilangnya setelah ia membukukan tujuh gol dalam delapan pertandingan liga musim ini.

Ia mengatakan, “Saya suka Diego (Costa) karena dia tak pernah lupa dari mana dia berasal. Itu sebabnya ia bertarung sampai akhir untuk timnya dan tidak pernah menyerah.”

“Diego sekarang bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia, Diego sekarang bermain di beberapa stadion terbaik di dunia, dan dia sekarang adalah salah satu striker terbaik di dunia,” pungkasnya.

Setelah berhasil merebut tiga poin penuh melawan klub juara bertahan Leicester, kini Chelsea menempati posisi kelima dalam klasemen sementara Premier League musim ini, dan akan bersiap menjalani laga krusial melawan mantan manajernya Jose Mourinho bersama dengan klub barunya Manchester United.