Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tak ingin meratapi kekalahan timnya oleh Real Madrid pada laga Piala Super Eropa, Rabu (9/8) dinihari WIB.

Man United Kalah, Jose Mourinho Tetap Puas

Bermain di Skopje, Manchester United menyerah 2-1 usai sepasang gol Casemiro dan Isco hanya bisa dibalas penyerang baru mereka, Romelu Lukaku di babak kedua. Walaupun begitu, Mourinho menyebut performa timnya kali ini lebih baik dibanding saat mereka menjadi juara Liga Europa musim kemarin.

“Grup ini sangat luar biasa dan Fellaini merupakan contoh semangat yang kami miliki. Saya merasa senang mengingat kami kalah di sebuah laga, bukan musim. Kami lebih baik saat ini dari saat kami memenangi Liga Europa,” ungkap Mou usai pertandingan.

“Saya rasa kami kalah dengan satu gol, yang memperlihatkan hasil ini sangat ketat dan salah satu gol mereka offside. Dengan sistem VAR yang bagus, seharusnya skor 1-1 dan terjadi babak tambahan.

“Mereka bisa mencatat lebih banyak gol dari ini, kami pun bisa mencatat gol lebih banyak dari yang kami dilakukan. Mereka menguasai permainan di tengah babak pertama dan kami menguasai permainan di tengah babak kedua.

“Kami tampil dengan tim yang penuh pemain luar biasa, kami membicarakan hasil hingga nyaris berakhirnya pertandingan.”

Mourinho pun mengaku, dengan tampilnya Cristiano Ronaldo di sisa tujuh menit laga, menggantikan Karim Benzema membuat timnya mengalami kesulitan mencatat gol penyeimbang.

“Saya mengatakan ‘nyaris akhir’ mengingat dengan tampilnya Ronaldo, mengingat setiap kali Cristiano menginginkan free kick, pertandingan berhenti. Kami membuat mereka berjuang, namun mempunyai alasan untuk optimistis dan bangga. Mari fokus [untuk pertandingan] Minggu.”