Berita Olahraga Bola, UBOcash – Manchester United berencana memperpanjang kontrak pelatih Jose Mourinho selama lima tahun ke depan, dengan The Sun melansir pelatih asal Portugal itu bakal menerima gaji sebesar 65 juta euro dari kontrak anyarnya tersebut.

Man United Segera Perpanjang Kontrak Jose Mourinho

Sebagaimana dilansir media itu, dewan direksi MU diyakini terkesan dengan transformasi yang sudah dihadirkan Mou, alhasil sang pelatih akan mendapat perpanjangan kontrak dengan nilai yang luar biasa.

Bersama Mourinho, Manchester United berhasil memenangi tiga gelar musim kemarin, yaitu Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa, selagi pada musim ini dia membawa timnya bersaing di puncak klasemen Liga Utama Inggris bersama Manchester United skuad asuh Pep Guardiola.

Pelatih berusia 54 tahun itu sebenarnya masih mempunyai kontrak hingga musim panas 2019 di Manchester United, sesudah sebelumnya menjalin kesepakatan kontrak berdurasi tiga tahun pada musim panas tahun kemarin.

Adapun pada kontrak anyarnya itu, mantan pelatih Chelsea tersebut diyakini masih akan mendapat bayaran senilai 250 ribu pounds per pekan, tetapi yang membedanya adalah nilai bonusnya yang bertambah.

Finalisasi kontrak anyar ini disinyalir masih dalam tahap pembahasan.