Berita Olahraga Bola, UBOcash – Manajer PSG, Unai Emery, bisa jadi akan dipecat dia akhir musim ini usai timnya menelan kekalahan 5-6 secara agregat dari Barcelona di babak 16 besar Liga Champions kemarin.

Manajer PSG Unai Emery Terancam Dipecat

Tim Ligue 1 sebelumnya amat dijagokan untuk lolos ke perempat final usai mereka menang 4-0 di leg pertama atas tim asuhan Luis Enrique, namun mereka akhirnya jadi tim pertama di Liga Champions yang membuang keunggulan sebesar itu dan tidak maju ke babak berikut.

PSG masih unggul tiga gol secara agregat hingga laga memasuki menit ke-88 di Camp Nou, namun Barcelona mencatat comeback terhebat dalam sejarah kompetisi, dengan membuat tiga gol tambahan di sisa laga.

Salah satu alasan mengapa Emery ditunjuk sebagai manajer PSG musim panas lalu adalah rekornya di kompetisi Eropa bersama Sevilla, namun manajemen PSG dikabarkan dibuat begitu marah dengan kolaps yang menimpa tim, hingga mereka mempertimbangkan untuk memecat sang manajer setelah satu musim, menurut laporan yang diturunkan Sportsmole.

PSG sendiri juga masih harus bersaing dengan tiga tim lain di Ligue 1 dan saat ini terpisah tiga angka dari AS Monaco yang ada di puncak klasemen.