Berita Olahraga Bola, UBOcash – Manchester City terus berbelanja pemain berusia muda. Terbaru, klub berjulukan The Citizens itu mendatangkan penyerang sayap dari Kolombia, Marlos Moreno.

Marlos Moreno didatangkan Man City dari klub Kolombia, Atletico Nacional. Belum diketahui berapa nilai transfer pemain berusia 19 tahun itu, tetapi kontrak berdurasi lima musim telah ditandatanganinya.

Manchester City Kembali Beli Penyerang Muda

Marlos mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Man City. Terlebih, keberadaan manajer seperti Josep Guardiola yang memiliki rekam jejak sangat baik bersama para pemain muda bisa membuat dirinya makin berkembang.

“Man City adalah salah satu klub terbaik di dunia. Akan sangat bagus bagi saya memiliki pengalaman,” kata Marlos di situs resmi klub.

“Pep Guardiola adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Saya pikir dia sangat suka pemain muda dan dapat meningkatkan kemampuan para pemain secara taktis dan teknis,” tuturnya.

Namun, Marlos tidak akan memperkuat Man City pada musim 2016-2017. Ia langsung dipinjamkan The Citizen ke klub La Liga, Deportivo La Coruna.

Hal ini dilakukan Man City demi memberikan kesempatan bermain yang lebih banyak kepada Marlos di klub lain. Marlos merupakan salah prospek terbaik yang dimiliki Man City saat ini.

“Marlos adalah pemain dengan prospek yang sangat baik dan telah berhasil menembus tim nasional (Kolombia). Ia juga adalah pemain serbaguna,” kata Direktur Olahraga Man City, Txiki Begiristain.

“Ia masih harus banyak belajar, tetapi kami yakin dia memiliki masa depan yang fantastis dalam olahraga ini dan juga bersama City. Dia mampu mengkreasikan dan mencetak gol, pemain yang cerdas, dan kami senang berhasil memboyongnya,” ucapnya lagi.

Moreno menambah daftar penyerang muda yang dibeli Manchester City. Sebelumnya, mereka telah lebih dulu mendatangkan Leroy Sane (20) dan Gabriel Jesus (19).