Berita Olahraga Bola, UBOcash – Manchester City secara mengejutkan telah menyebutkan nama satu tim besar yang ingin dihadapi duluan. Nama klub yang telah mereka sebutkan juga bukan klub sembarangan untuk diladeni.

Direktur Manchester City, Txiki Begiristain, telah mengatakan bahwa timnya sangat lega bisa bertemu dengan Barcelona lebih awal di babak grup Liga Champions. Barca adalah tim yang memang ingin mereka ladeni lebih awal

Manchester City Sebut Tim Pertama Yang Ingin Dihadapi

City memang sudah diundi satu grup dengan Barcelona, Monchengladbach, dan Celtic dalam pengumuman undian fase grup yang digelar di Monaco tadi malam. City sendiri kini tengah bersiap menghadapi West Ham di laga pekan ke-3 Premier League, yang akan berlangsung di Etihad akhir pekan ini juga.

Nah, tim yang musim lalu masuk semifinal itu akan segera menghadapi ujian berat ketika menghadapi Blaugrana, tim yang beberapa kali membuat mereka terlempar jauh di Eropa dalam beberapa musim belakangan.

Namun bagi Txiki, undian yang mereka dapat kali ini cukup bagus dan malah akan menguntungkan mereka. Kok bisa begitu? Coba kita simak penjelasan om yang satu ini. Cekidots…

“Bagi Bravo, Pep, dan saya, serta Ferran Soriano, akan bagus untuk kami kembali ke Barcelona, untuk kali ketiga dalam empat musim terakhir,” jelas Txiki pada Mirror.

“Namun saya rasa jauh lebih baik bagi kami untuk menghadapi Barcelona di fase grup, ketimbang nantinya akan bertemu mereka di babak 16 besar, seperti yang kami alami sebelumnya.”