Berita Olahraga Bola, UBOcash – Manchester City diyakini siap untuk membajak kepindahan Antonio Rudiger ke Chelsea. Sebagaimana kabar berhembus di Inggris, Man City telah melayangkan penawaran ke AS Roma untuk Rudiger.

Manchester City Siap Bajak Rudiger Dari Chelsea

Antonio Conte kabarnya sudah terlebih dulu menjalin kesepakatan dengan Roma. Biaya transfer senilai 33 juta euro plus 5 juta euro siap dibayarkan pihak The Blues.

Menyusul kesepakatan tersebut, tes kesehatan Rudiger pun telah direncanakan. Pekan mendatang merupakan tenggat waktunya, tidak lama sesudah Rudiger tampil bagi timnas Jerman di final Piala Konfederasi.

Adapun Sunday Mirror, Daily Star, dan sejumlah media Inggris melansir Manchester City memberikan penawaran yang berbeda untuk Rudiger.

Saudara sekaligus agen Rudiger belum menerima kesepakatan kontrak personal, alhasil pembajakan yang dilakukan Pep Guardiola bisa saja terjadi. Apabila direktur Monchi bisa memeras lebih banyak dana dari Man City, Giallorossi tentu siap melego Rudiger ke rival sekota Manchester United itu.