Berita Olahraga Bola, UBOcash – Berhembus rumor, AS Roma ingin mendatangkan Samir Nasri pada pasar transfer musim panas ini. Dilansir Daily Mail, Manchester City memang menawarkan pemain berusia 30 tahun itu ke Giallorossi.

Manchester City Tawarkan Samir Nasri Ke Roma

Samir Nasri dalam sepekan terakhir disebut-sebut akan meneruskan karir di Serie A, dimana Manchester City ternyata hendak melepasnya mengingat tak senang dengan sikap sang pemain baik di dalam ataupun di luar lapangan.

Kebetulan, AS Roma memiliki hasrat besar untuk bekerja sama dengan pemain berumur 30 tahun itu. Biaya transfer senilai 10 juta pounds diinginkan Manchester City bagi tim mana pun yang tertarik mendatangkan Nasri.

Karir mantan pemain Arsenal itu memang bisa dibilang cukup rumit sesudah dia ada dalam penyelidikan soal apakah dia melanggar peraturan anti-doping.

Nasri disebut menggunakan obat tetes kekebalan guna meningkatkan permainannya saat bermain. Akan tetapi, rumor itu masih terus dalam investigasi.

Sepanjang musim kemarin, Nasri merupakan pemain berstatus pinjaman di Sevilla. Klub Liga Spanyol itu tidak berniat untuk mempermanenkan statusnya.

Di tengah ketidakpastian karirnya, Manchester City menawarkan Nasri ke Roma, yang kebetulan memiliki minat untuk menggunakan servis sang pemain.