Berita Olahraga Bola, UBOcash – Manchester United diyakini telah memboyong Ethan Galbraith.

Manchester United Boyong Ethan Galbraith

Dilansir Daily Mail, bakat muda berusia 16 tahun tersebut bakal dikontrak dengan sistem scholarship selama setahun plus opsi dua tahun pra-kontrak.

Galbraih, yang menjelma sebagai kapten tim nasional Irlandia Utara U-17, digaet Manchester United usai bermain impresif sepanjang menjalani trial di Carrington, dan dia saat ini merasa senang mengingat memiliki potensi untuk membela tim United U-18 musim depan.

“Saya sempat melakukan dua trial tahun kemarin usai diamati pemandu bakat saat tampil bagi tim Linfield U-16. Saya tentu saja bermain bagus mengingat United lantas menawari saya kontrak pada Januari,” ungkap Galbraith pada Irish Mirror.

“Trial-nya berlangsung lancar, dan saya tapil dengan sejumlah pemain bagus. Pemain seperti Angel Gomes yang saat ini menembus skuad utama.

“Saya tampil dua kali dalam pertandingan uji coba sekaligus menjalani beberapa sesi pelatihan dan itu merupakan pengalaman yang hebat.”

“Saya meneken pra-kontrak pada Januari dansaya bakal menuju Manchester pada akhir pekan ini untuk kemudian tinggal disana dan menandatangani kontrak saya.”

“Itu merupakan kontrak scholarship sepanjang setahun dan kemudian dua tahun kontrak profesional. Saya bakal tampil bersama tim U-18 musim depan, akan tetapi prioritas saya adalah berkembang menjadi pemain inti.”