Berita Olahraga Bola, UBOcash – Sergio Romero telah resmi menjalin kesepakatan dengan pihak Manchester United terkait perpanjangan kontraknya. Kiper asal Argentina tersebut bakal bertahan di MU setidaknya hingga Juni 2021 mendatang.

Manchester United Perpanjang Kontrak Sergio Romero

Romero hanya bermain sebagai starter dalam dua pertandingan musim kemarin, namun mantan kiper Sampdoria tersebut bermain cemerlang dalam final Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Apabila David de Gea pindah ke Real Madrid, terdapat kemungkinan pemain berusia 30 tahun tersebut menjadi kiper andalan pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

“Saya bahagia bisa memperpanjang kontrak,” kata Romero di situs resmi Manchester United. “Siapa yang tidak ingin tampil bersama tim terbesar di dunia? Kami memiliki kiper hebat di sini dan kami selalu saling belajar satu sama lain.”

“Pastinya, merupakan momen yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga untuk menjadi bagian dari final Liga Europa dan saya tidak sabar untuk membantu tim ini meneruskan sukses musim kemarin untuk musim depan,” tutupnya.

Romero sendiri baru bermain sebagai starter dalam enam pertandingan di kompetisi Liga Primer Inggris sejak pindah ke Manchester United pada musim panas 2015 silam. Sebelumnya, bintang timnas Argentina tersebut sempat membela Racing Club, AZ, Monaaco, dan Sampdoria.