Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pemain baru Borussia Dortmund, Mario Gotze, sudah tak sabar untuk menghadapi Bayern Munchen di German Super Cup nanti. Pertandingan Dortmund VS Bayern ini akan di selenggarakan pada hari Minggu (14/8) nanti.

Gotze baru saja menyelesaikan kepindahannya ke Dortmund bulan lalu setelah tiga tahun bermain untuk Bayern. Dan sekarang ia harus bersiap memulai pertandingan pertamanya dengan melawan mantan klubnya sendiri Minggu depan pada DFL-Supercup di Westfalen Stadion.

Mario Gotze Mengaku Siap Hadapi Mantan Klubnya

“Saya sudah siap dan ingin segera bermain secepat mungkin,” kata Gotze pada sebuah konferensi pers perkenalan pada hari Senin lalu.

“Pertandingan hari Minggu nanti adalah pertandingan penting dan kami benar – benar harus menang. Saya berharap aspek olahraga akan menjadi aspek utama, meskipun jelas itu adalah pertandingan penting bagi saya.”

Setelah tak sukses membangun karir di Bayern, pemain berusia 24 tahun itu sekarang mempunyai pilihan dan mengatakan tidak akan meninggalkan Dortmund di awal karir-nya ini.

“Dengan pengalaman yang saya miliki sekarang, saya akan membuat keputusan untuk meninggalkan Dortmund dimasa yang akan datang. Tapi bukan hari ini. Hari ini saya akan tetap tinggal bersama Dortmund.”

Ia juga mengungkapkan perasaannya bisa kembali lagi ke Dortmund: “Saya merasa seperti baru lagi dan akrab di waktu yang sama. Ketika saya mendengar Dortmund tertarik dengan saya, saya merasa senang bisa kembali ke klub ini.

“Saya akan melihat apa yang akan terjadi di masa yang akan datang, yang pasti saya ingin memiliki pengalaman positif sebanyak mungkin. Tahun ini pasti akan menjadi tahun – tahun yang hebat. Saya mengenal kota ini. Saya mengenal tim dan klub. Dan saya tahu kalau lingkungan di sini memang bersahabat.” tutup Gotze.