Berita Olahraga Bola, UBOcash – Klub Liga Super Tiongkok, Guizhou Zhicheng mengklaim sudah menyelesaikan kepindahan Mario Suarez dari Watford.

Mario Suarez Resmi Pindah Ke Tiongkok

Suarez sebelumnya diboyong Watford dari Fiorentina pada musim dingin tahun lalu. bersama masing-masing tim itu, dia hanya mampu bermain dalam belasan pertandingan. Suarez lantas berstatus pinjaman ke Valencia di sepanjang musim kemarin.

Pemain yang juga sempat membela Atletico Madrid itu lantas kembali ke Watford pada musim panas ini, akan tetapi bos baru Marco Silva menyebut sang pemain sebagai surplus. Guizhou Zhicheng melihat kemungkinan untuk mendatangkan Suarez dan sukses menjalin kesepakatan untuk mendatangkannya, Selasa (11/7).

Tak diungkapkan berapa lama kontrak yang disepakati Suarez dan dana yang dihabiskan Zhicheng untuk memboyong pemain berusia 30 tahun tersebut. Situs resmi klub hanya mengumumkan kepindahan sang pemain dan beberapa pernyataan formal seperti, “Mudah-mudahan dia bisa segera beradaptasi bersama tim ini, berkontribusi bagi tim ini dengan segudang pengalaman dan kemampuan luar biasanya.”

Sekarang, Zhicheng menempati posisi 11 CSL usai mengarungi 11 pertandingan pada musim 2017. Nantinya, Suarez akan setim dengan mantan penyerang Premier League, Nikica Jelavic, yang berstatus pinjaman dari Beijing Renhe.