Berita Olahraga Bola, UBOcash – Beberapa pemain Barcelona terus mengungkapkan optimisme mereka, bahwa Neymar akan tetap bertahan walaupun diiming-imingi penawaran menggoda dari Paris Saint-Germain.

Marlon Santos Optimis Neymar Tetap Bertahan di Barca

Raksasa Prancis itu disinyalirsiap mengaktifkan klausul buyout Neymar senilai 222 juta euro. Akan tetapi, walaupun rumor terus berhembus Neymar tetap bermain sejak awal permainan dalam pertandingan International Champions Cup kontra Juventus dan mencatat dua gol eksepsional untuk membawa timnya meraih kemenangan 2-1.

Selepas pertandingan, Marlon Santos mengaku yakin bahwa rekan senegaranya akan tetap bertahan di Barcelona.

“Bagi saya, Neymar termasuk pemain terbaik di dunia. Saya tak berbicara padanya namun saya berharap dia tetap bertahan,” ungkapnya dilansir Sport.

“Neymar rekan satu tim kami dan termasuk pemain terbaik. Kami ingin dia tetap bertahan bersama kami. Kami tak perlu meyakinkan Neymar untuk tetap di sini. Dia di sini bersama kami dan dia bakal bertahan.”

Sergi Saper juga mengungkapkan bahwa Neymar tak mengindikasikan ingin meninggalkan klub, meskipun beberapa rumor di Spanyol mengabarkan dia sudah memberi tahu rekan satu tinya terkait transfer ke Prancis.

“Neymar bakal bertahan. Dia tampak tenang dan tak mengindikasikan apa pun terkait dirinya akan hengkang,” imbuh Samper.

Dilansir Sport, Messi dan Suarez bicra serius dengan Neymar pada Sabtu malam waktu setempat di Hotel Sheraton di New Jersey, untuk coba meyakinkan bintang timnas Brasil tetap bertahan.