Berita Olahraga Bola, UBOcash – Kemungkinan transfer Mattia De Sciglio dari AC Milan ke Juventus disinyalir kuat beasr usai Giovanni Branchini, agen dari sang pemain, mengklaim pihaknya tengah menantikan penawaran dari juara Serie A enam musim beruntun itu.

Mattia De Sciglio Ingin Pindah Ke Juventus

Kontrak De Sciglio di San Siro akan habis pada akhir musim depan dan sang pemain kabarnya enggan meneken kontrak baru. Transfer De Sciglio pun bisa saja terwujud pada musim panas ini apabila Milan tak ingin kehilangannya secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan.

Juve menjadi calon tangguh karena mereka tengah membutuhkan bek sayap anyar untuk gantikan Dani Alves, yang sudah diklaim pergi, dan juga kemungkinan kepergian Alex Sandro. De Sciglio, yang mampu tampil bagusnya sebagai bek kanan dan kiri disebut sebagai buruan ideal bagi Juventus.

“Sekarang, kelanjutan karir De Sciglio bergantung Juve atau klub lain yang juga tertarik kepada dirinya. Kami mempunyai kondisi yang sangat jelas dengan Milan. Kita lihat nanti bagaimana perkembangannya,” jelas Branchini dilansir TMW Radio, Senin (3/7).

Tidak hanya Juve, Napoli pun kabarnya tertarik dengan pemain berusia 24 tahun tersebut, yang pada musim kemarin hanya mencatat 27 pertandingan karena acap mengalami cedera.

Adapun mahar De Sciglio kabarnya senilai 10 juta euro.