Berita Olahraga Bola, UBOcash – Mauro Icardi tetap dipertahankan sebagai kapten tim Inter Milan walaupun dirinya akan mendapatkan hukuman dari klub atas kesalahannya.

Mauro Icardi Tetap Jadi Kapten Inter Milan

Bomber asal Argentina sebelumnya menjadi pemicu yang mengguncang Inter Milan setelah dirinya dijadikan sasaran kemarahan dari para suporter garis keras Inter Milan. Situasi panas itu dipicu oleh pernyataan Icardi dalam buku otobiografinya.

Sempat adanya kabar bahwa Icardi dicopot dari jabatan sebagai kapten tim, dan kemungkinan besar akan dijual pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 mendatang dengan harga yang anjlok.

Tetapi masalah itu berakhir setelah Icardi bertemu manajemen dan menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada pendukung Inter Milan. Dalam pertemuan itu pula diputuskan pemain 23 tahun ini tetap menjadi kapten, walau akan mendapatkan hukuman sesuai dengan aturan internal klub.

“Setelah pertemuan pagi ini antara manajemen dan Mauro Icardi, Internazionale FC mengumumkan bahwa kapten akan dikenakan sanksi karena melanggar peraturan internal klub yang telah ditandatangani oleh setiap pemain,” demikian pernyataan resmi Inter.

Dalam pernyataan itu, manajemen juga mempublikasikan pernyataan penyesalan dari Icardi yang telah menimbulkan kericuhan di San Siro.

“Saya sudah bicara dengan klub dan kami sepakat untuk menempatkan insiden ini di belakang kami, karena kami semua memiliki satu tujuan. Kami ingin yang terbaik untuk Inter, karena tidak ada yang lebih besar dari klub ini,” demikian pernyataan Icardi.

“Itu sebabnya saya menerima semua keputusan klub. Saya akan mencoba untuk lebih berhati-hati di masa depan, sesuatu yang diperlukan dari peran saya dalam tim.”