Berita Olahraga Bola, UBOcash – M’Baye Niang menolak kesempatan untuk pindah ke Everton, yang sempat memberikan tawaran konkret padanya.

M’Baye Niang Ingin Pindah ke Arsenal

Dilansir Liverpool Echo, penyerang AC Milan itu memiliki alasan kenapa dirinya tidak ingin bergabung ke Everton. Niang berharap, memperoleh tawaran untuk pindah ke Arsenal, yang digadang-gadang berminat mendatangkanyna.

Geliat belanja Everton memang cukup tampak di bursa transfer musim panas ini usai mereka sukses memperoleh pemain potensial seperti Jordan Pickford dan Davy Klassen. Saat ini Niang tengah diupayakan Everton usai scout klub Steve Walsh dilaporkan akan merapat ke Italia untuk membesarkan kemungkinan mendatangkan sang pemain dari San Siro.

Pemain berusia 22 tahun tersebut bisa dibilang sukses dalam mengarungi periode peminjaman di Watford pada paruh kedua musim, namun dia mengalami kesulitan untuk bermain konsisten bersama Milan. Rossoneri pun dikabarkan bersedia menjual sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Kabar teranyar melaporkan, Niang tidak mempunyai keinginan pindah ke Everton dan saat ini mencuat rumor anyar bahwa dia lebih memiliki kesempatan untuk bergabung ke Arsenal.