Berita Wags, UBOcash – Melina Pitra lahir pada 13 Desember 1986 di Buenos Aires, Argentina. Karir modelingnya dimulai saat masih usia 20 tahun.

Sebelum musim panas pada tahun 2005, sebuah rumor mengatakan bahwa Melina Pitra telah menjadlin kisah asmara dengan seorang produser Argentina, Andrian Suar. Namun tidak lama kemudian rumor itu segera menghilang, namun cukup kuat hingga membuatnya cukup terkenal.

Melina Pitra Akhiri Karirnya Sebagai Model Di Tahun 2007

Melina Pitra pernah menghiasi sebuah majalah paling penting di Argentina, seperti Hombre, Claro, Paparazzi, Gente dan Caras. Hingga tahun 2007 Melina Pitra masih membawakan acara televisi “Planeta Moda” (Planet Fashion, yang sudah di bawakannya sejak 2005 di televisi channel Amerika. Acara tersebut membawakan sebuah topik umum yang sedang ngetrend pada saat itu, mengadakan kampanye dan interview dengan para designer fashion.

Pada 2007, Melina Pitra mengakhiri karir modelling dan membawakan acaranya, dan berpartisipasi dalam sebuah acara “Gran Hermano Famosos” (Big Brother: Celebrities), menggantikan Pachu Pena.

Dalam dua minggu berkompetisi di Big Brother, Melina Pitra menominasikan diri dan kemudian dieliminasi dari pilihan suara oleh audiens. Pada 2008, Melina Pitra mengumumkan asmaranya dengan seorang pemenang ke lima Big Brother, Esteban Morais, yang kemudian berlanjut dan berakhir di pemberitaan media.

Pada tahun yang sama, Melina Pitra ikut berpartisipasi dalam “Patinando por un Sueño” (Dancing on ice), didapat dari acara Showmatch. Pada 2009, dia mulai menjalin asmara dengan seorang penjaga gawang Independiente, Fabian Assman.